INDONESIAKU Pictures, Images and Photos

Minggu, 31 Oktober 2010

Untukmu Aurora

Dulu,dalam bisingan detik,dalam jeda kehidupan,dalam asumsiku tentang kebohongan. Kau muncul getarkan paradigmaku dalam buih-buih penasaran yg kian membesar.



Lenteramu cahayakan harapanku akan kekosongan. Senyumku mengembang dalam sudut2 perantauan. Menerbangkanku dalam alunan pembaharuan bahwa kau ada dan benar2 ada.



Tangis pupus yg tlah lama mendera dan terombang-ambing ombak pencarian, kini sirna. Kulihat jelas, kaulah rasa yg hilang itu.



Aurora, Aku hanya penyair gila yg tak tentu arah. Kadang kuterlihat dalam keramaian dan esok ku menghilang dalam sepinya nestapa.

Aku, Aku tak tau akan cinta. Aku hanya tau kalau kau ada dan terbawa arus sungai penantian yg entah kapan akan berakhir bersamanya.



Suaraku terdengar bagi yg ingin mendengar dan berdendang dihati mereka yg mengerti bahwa seni adalah universal.



Aku, Aku tak pernah ada. Karna aku tak pernah dilahirkan. Aku muncul saat ada yg ingin menembus apa yg ingin mereka tembus dalam degradasi pemikiran.



Aku membuat mereka bermain dalam penat dan menggila dipikiran mereka. Karna akulah fleksibilitas rasa. Terus mengembang dan meledak dalam paradigma.



Aku hanya bias dari pikiran yg terlupa,bersemayam dalam mereka yg ingat,dan hilang saat mereka sadar.



Pemikiranku telah lama masuk ke pikiran mereka. Membuat mereka terasing dgn pikiran mereka sendiri. Kata demi kata ku tuntun mereka agar bisa rasakan apa yg kurasa. Sebagian dari mereka telah bertemu titik yg kubuat dan menjadi garis penghubung antar aku dan mereka. Sebagian yg lain tersesat dalam dimensi tak bertuan.



Mungkin kau pun tak mengerti aurora,apa yg kubicarakan. Ikatlah pikiranmu dan lepaskan rasa mu,maka kau dapat merasuki ku sesaat.



Apa yg ada hanya ilusi aurora, kau harus mencarinya dalam makna yg tercampur kebisingan kata.



Aurora, Aku tak pernah terlihat,tapi aku ada dan selalu ada untuk menjemputmu.



Aurora,hingga saatnya nanti aku akan melebur bersamamu dalam garis-garis berkilauan.





Januar Al Farisi



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dalam.. sedalam lautan diluasnya samudara, hanya mereka yang mampu untuk melintas, menyelaminya dan menemukan mutiara berkilau didalamnya, selain itu persiapkanlah pelampung keselamatan.

Agel Ibrahim on 6 Oktober 2012 14.38 mengatakan...

ajib kata"a!! angkat topi tuk anda Sang Penyair Gila-.-

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto saya
jakarta, DKI-Jakarta, Indonesia
akulah penyair gila yang mencoba menembus pemikiran dengan pemikiran. aku hidup bersama ketenangan dan menghilang bersama relung hati aku berlari dalam gelap,menerobos yang tak terlihat. aku menyelam dalam batas kegalauan dan tenggelam dalam keinginan. aku bukanlah aku, aku adalah sesuatu yang menghasilkan kamu,dia dan mereka.

tukeran link yuk..copy paste ke widget anda..nanti saya pasang link anda

1. 11 kode etik blogger indonesia , oleh kafe28 !!!
2. ingin tahu siapa yang "mencuri" ide atau menjiplak blog anda , cek disini !!!
3. Seberapa cepat waktu pengaksesan blog Anda, cek disini !!!
4. Info palestine terlengkap, cek disini !!!
5. Daftarkan blog anda kesemua search engine agar terlacak , cek disini !!!
6. Tambah gadget untuk blog anda, pilih dan pasang, cek disini !!!
7. Buat Domain CO.CC gratis,ketik domain yang diinginkan dan daftarkan!!!

8. cara gampang dan cepet dapet emblem,tokken ninja saga dan dollar gratis dari facebook.buat account,invite or publish, cek disini !!!
9. bisnis di internet, mudah cepat gak aneh-aneh. modal kecil dan terbukti, cek disini !!!
hi my friend..get money from ur blog..just sign up an account here and make account in paypal, to transfer ur money.this is absolutely free..per Click: $0.05, per Sale: $3.00. have fun...!!!

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
 

sms gratis..(trust me...it works...!!!)

Go_Articles