INDONESIAKU Pictures, Images and Photos

Rabu, 02 Juni 2010

kenangan SMAN 97 Jakarta


97...97.

Pertama gw dateng ke ney sekolah, gw takjub dengan masjidnya, cos di daerah terpencil seperti itu ada sebuah masjid yang megah. Gila, gw terpana ternyata masyarakat pribumi di sana udah bisa bangun masjid. Hihihi..

Yang paling gw takjub adalah, gile..pialanya bejibun.

Udah gitu kita punya taman luas bangat + empang (sekarang udah g ada tuh empang). Gw inget banget waktu itu pas pelajaran biolgi suruh nyari bakteri ma Bu Mamiek (sekarang dah pensiun) di empang. Padahal nyari bakteri g usah repot-repot ke empang. Ambil aje di air liurnya Anom, itu udah mengandung 120rb bakteri tiap tetes( Komodo kali ah..).hehehe Piss.

Tapi hebat tuh guru, sumpah. Indra pendengarannya setajam silet. Gw bisik-bisik aja ma Anom, ketauan. Padahal pelan banget gw ngomong. hahaha suaranya cempreng, tapi asik. Gw ngerti kalo dia yang ngajar.

Ucapan terima kasih.

Thx kepada guru-guru yang udah ngedidik gw dengan penuh sabar sampe jidadnya lebar.
Terutama untuk Bu Jamilah alias ma', yang telah menjadi pengganti nyokap gw mpe sekarang.
Walaupun pertama kali dia ngajar, gw sering uring-uringan karena nggak konsen kalo ngeliat dia.

Trima kasih juga untuk Bu Hera yang selalu baik ama gw.

Trima kasih juga ma Bu Istiqomah, Bu Hanifan, Bu Srini, dan segenap dewan guru lainnya yang ngajar itung-itungan, sehingga membuat gw harus menenggak panadol tiap pelajaran mereka.

Tidak lupa kepada guru-guru IPS yang membuat gw mengerti arti dari sosialisasi dan membuat gw g nyesel masuk ips. Hehe

Trima kasih juga buat mba ikem yang telah memasak sop dengan sangat nikmatnya sehingga tiap istghfar eh istirahat maksudnya..gw selalu makan sop.

Trima kasih buat babe yang tetep setia menjaga keamanan sma 97 dari jaman penjajahan belanda mpe sekarang (tau babeh masih ada pa ga..katanya sey dah pensiun)

Trima kasih buat peraturan-peraturan sekolah yang telah membuat gw selalu dihukum, mulai dari rambut sampe sepatu.


Thx buat temen-temen seangkatan gw yang mungkin sekarang udah pada ubanan.qiqiqqi

Kejarlah terus impian kalian. Jangan pernah minder dengan orang lain, karena engga ada jaminan orang yang lo minderin bakalan lebih sukses dari lo. Walaupun sekarang lo pada ada yang kerja dan g kuliah,
tapi bagi gw loe semua hebat karena udah bisa menghasilkan uang dengan keringat loe sendiri dan yang paling penting adalah pengalaman loe di dunia kerja akan sangat bermanfaat bagi loe di masa yang akan datang.

yang lagi pada kuliah semangat terus, dan yang udah wisuda semoga cepet dapet kerja.

inget bro, semua tuh udah ada jalannya masing-masing dan loe semua harus menemukan jalan loe sendiri. Ketika loe udah menemukan jalan itu, berarti kita akan berjumpa di puncak suskses. Amin...

Jayalah terus 97.




Januar Al Farisi

Angkatan 2003-2006

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto saya
jakarta, DKI-Jakarta, Indonesia
akulah penyair gila yang mencoba menembus pemikiran dengan pemikiran. aku hidup bersama ketenangan dan menghilang bersama relung hati aku berlari dalam gelap,menerobos yang tak terlihat. aku menyelam dalam batas kegalauan dan tenggelam dalam keinginan. aku bukanlah aku, aku adalah sesuatu yang menghasilkan kamu,dia dan mereka.

tukeran link yuk..copy paste ke widget anda..nanti saya pasang link anda

1. 11 kode etik blogger indonesia , oleh kafe28 !!!
2. ingin tahu siapa yang "mencuri" ide atau menjiplak blog anda , cek disini !!!
3. Seberapa cepat waktu pengaksesan blog Anda, cek disini !!!
4. Info palestine terlengkap, cek disini !!!
5. Daftarkan blog anda kesemua search engine agar terlacak , cek disini !!!
6. Tambah gadget untuk blog anda, pilih dan pasang, cek disini !!!
7. Buat Domain CO.CC gratis,ketik domain yang diinginkan dan daftarkan!!!

8. cara gampang dan cepet dapet emblem,tokken ninja saga dan dollar gratis dari facebook.buat account,invite or publish, cek disini !!!
9. bisnis di internet, mudah cepat gak aneh-aneh. modal kecil dan terbukti, cek disini !!!
hi my friend..get money from ur blog..just sign up an account here and make account in paypal, to transfer ur money.this is absolutely free..per Click: $0.05, per Sale: $3.00. have fun...!!!

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
 

sms gratis..(trust me...it works...!!!)

Go_Articles