INDONESIAKU Pictures, Images and Photos

Rabu, 02 Juni 2010

Aku dan aku


apakah kau ingat?
saat kita bersemayam salam pikiran
saat kau bermain dalam penatmu
dan aku berpacu dalam keheninganku

detik itu, kita menyatu
pikiranmu dan pikiranku
menoreh guratan rasa
hingga, tercipta keindahan

malam itu, pikiran kita menembus batas
batas antara sepi dan keceriaan
kau menyongsong kegalauan
dan aku meraih kepenatan

detik itu, kita menyatu dalam karya
hingga terbenam dalam keindahannya
jiwa kita seakan lepas begitu saja
kita pun, terseret ke dalam relung hati terdalam

sungguh saat yang menyenangkan
kau hadir begitu saja merajuk sebuah benang
benang yang menghubungkan antara aku dan kau
hingga, kita terikat satu sama lain

kesunyian menghantar kita lebih jauh
jauh melesat ke alam tak bertuan
dan ketenangan, membebaskan kita dari keterikatan
di sini, ya, saat dimana ribuan pikiran menyatu

kaupun begitu asyik bermain dalam pikiranku
dan aku begitu asyik bermain dalam pikiranmu
kaupun tersenyum dan menghilang
saat itulah kusadar, telah lahir satu kisah


1 komentar:

Ratnawati Muhamad on 23 Juli 2010 18.40 mengatakan...

nulisan yang menyentuh hati2 orang yang kesepian. saling mengisi antar hati yang terasa kosong...good notes like its jan...^_^.

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto saya
jakarta, DKI-Jakarta, Indonesia
akulah penyair gila yang mencoba menembus pemikiran dengan pemikiran. aku hidup bersama ketenangan dan menghilang bersama relung hati aku berlari dalam gelap,menerobos yang tak terlihat. aku menyelam dalam batas kegalauan dan tenggelam dalam keinginan. aku bukanlah aku, aku adalah sesuatu yang menghasilkan kamu,dia dan mereka.

tukeran link yuk..copy paste ke widget anda..nanti saya pasang link anda

1. 11 kode etik blogger indonesia , oleh kafe28 !!!
2. ingin tahu siapa yang "mencuri" ide atau menjiplak blog anda , cek disini !!!
3. Seberapa cepat waktu pengaksesan blog Anda, cek disini !!!
4. Info palestine terlengkap, cek disini !!!
5. Daftarkan blog anda kesemua search engine agar terlacak , cek disini !!!
6. Tambah gadget untuk blog anda, pilih dan pasang, cek disini !!!
7. Buat Domain CO.CC gratis,ketik domain yang diinginkan dan daftarkan!!!

8. cara gampang dan cepet dapet emblem,tokken ninja saga dan dollar gratis dari facebook.buat account,invite or publish, cek disini !!!
9. bisnis di internet, mudah cepat gak aneh-aneh. modal kecil dan terbukti, cek disini !!!
hi my friend..get money from ur blog..just sign up an account here and make account in paypal, to transfer ur money.this is absolutely free..per Click: $0.05, per Sale: $3.00. have fun...!!!

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
 

sms gratis..(trust me...it works...!!!)

Go_Articles