INDONESIAKU Pictures, Images and Photos

Sabtu, 29 Mei 2010

Untitled2


Tapakilah bumi maka rumput akan tumbuh

Terjanglah badai maka tujuan akan terlihat

Berlarilah maka masa depan semakin dekat

Hiruplah angin maka kau akan terbang

Pergilah keluar maka hangatnya mentari kau rasa

Meloncatlah dari ketinggian maka tantangan yang sebenarnya akan hadir

Beristirahatlah sejenak maka pikiranmu lebih jernih

Bergeraklah maka kau akan sadar bahwa kau bisa pergi kemanapun

Kecuplah langit maka bintang akan menunjukan pesonanya

Menghilanglah maka kau akan merasakan keberadaan

Tertidurlah maka mimpimu dapat berkelana bebas

Tembuslah langit maka hal baru akan kau temui



Raihlah tebing maka puncak akan terlihat

Menyelamlah maka mutiara akan berkilauan

Tersenyumlah maka dunia akan tersenyum padamu

Bersabarlah maka keraguan akan musnah

Dan hembuskanlah doa maka impianmu menjadi kokoh



Januar Al Farisi

3 komentar:

Ratna mengatakan...

Tersenyumlah maka dunia akan tersenyum padamu.....keep doing it jan... bagus, puisi yang membangkitkan semangat, tetap motivasi orang yah.

genyraia on 31 Mei 2010 05.59 mengatakan...

Thx yau..

saya akan terus belajar menulis..

Musafir Cinta on 1 Juni 2010 15.24 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto saya
jakarta, DKI-Jakarta, Indonesia
akulah penyair gila yang mencoba menembus pemikiran dengan pemikiran. aku hidup bersama ketenangan dan menghilang bersama relung hati aku berlari dalam gelap,menerobos yang tak terlihat. aku menyelam dalam batas kegalauan dan tenggelam dalam keinginan. aku bukanlah aku, aku adalah sesuatu yang menghasilkan kamu,dia dan mereka.

tukeran link yuk..copy paste ke widget anda..nanti saya pasang link anda

1. 11 kode etik blogger indonesia , oleh kafe28 !!!
2. ingin tahu siapa yang "mencuri" ide atau menjiplak blog anda , cek disini !!!
3. Seberapa cepat waktu pengaksesan blog Anda, cek disini !!!
4. Info palestine terlengkap, cek disini !!!
5. Daftarkan blog anda kesemua search engine agar terlacak , cek disini !!!
6. Tambah gadget untuk blog anda, pilih dan pasang, cek disini !!!
7. Buat Domain CO.CC gratis,ketik domain yang diinginkan dan daftarkan!!!

8. cara gampang dan cepet dapet emblem,tokken ninja saga dan dollar gratis dari facebook.buat account,invite or publish, cek disini !!!
9. bisnis di internet, mudah cepat gak aneh-aneh. modal kecil dan terbukti, cek disini !!!
hi my friend..get money from ur blog..just sign up an account here and make account in paypal, to transfer ur money.this is absolutely free..per Click: $0.05, per Sale: $3.00. have fun...!!!

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
 

sms gratis..(trust me...it works...!!!)

Go_Articles