INDONESIAKU Pictures, Images and Photos

Jumat, 28 Mei 2010

INDONESIAKU,,

Merintih hitam alam negeriku
Yang telah lama gersang digilas kerakusan

Mengering air mata cinta tanah pertiwi,
Terbelenggu pragmatisme

Menguap keberanian, dalam kebenaran pembelaan bangsa

Menjelma akan sosok kusam tak terurus

Bangkitlah engkau wahai anak zaman

Bangkitlah engkau wahai anak pertiwi

Bangkitlah engkau putra-putri bangsa

Bangkitlah engkau wahai generasi yang tertidur


Tumbuhkan tekadmu

Bangkitkan jati diri sang merah putih

Hidupkan nasionalismemu

Pacu keberanianmu

Hilangkan ketakutanmu

Bakar semangatmu

Tuk buktikan, inilah INDONESIAKU.. !!!

Yang tak berkarat didera badai

Tak terjatuh didera ombak

Tak renta dimakan usia

Tak lenyap dimakan rayap

Dan, tak henti kita mencintai,
WALAU AJAL MENANTI


Created by: Januar Al Farisi & Chandra Angger

NB: Candra Angger adalah teman sekelas gw waktu kelas 1 SMA dulu. Dialah orang yang pertama kali bikinin gw puisi waktu gw ada tugas bahasa Indonesia. Semenjak itu gw mulai bikin puisi sendiri dan baca buku-buku syair. 30% puisi ini adalah torehannya. Semenjak kelas 2 dia pindah. Thanks banget atas puisinya. Luv u..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Two thumbs Up...

WL...

Penyair gila on 29 Mei 2010 01.06 mengatakan...

Thx..jangan bosen2 mampir ya...he

Penyair gila on 29 Mei 2010 01.08 mengatakan...

White Lily,,,

Posting Komentar

Blog Archive

About Me

Foto saya
jakarta, DKI-Jakarta, Indonesia
akulah penyair gila yang mencoba menembus pemikiran dengan pemikiran. aku hidup bersama ketenangan dan menghilang bersama relung hati aku berlari dalam gelap,menerobos yang tak terlihat. aku menyelam dalam batas kegalauan dan tenggelam dalam keinginan. aku bukanlah aku, aku adalah sesuatu yang menghasilkan kamu,dia dan mereka.

tukeran link yuk..copy paste ke widget anda..nanti saya pasang link anda

1. 11 kode etik blogger indonesia , oleh kafe28 !!!
2. ingin tahu siapa yang "mencuri" ide atau menjiplak blog anda , cek disini !!!
3. Seberapa cepat waktu pengaksesan blog Anda, cek disini !!!
4. Info palestine terlengkap, cek disini !!!
5. Daftarkan blog anda kesemua search engine agar terlacak , cek disini !!!
6. Tambah gadget untuk blog anda, pilih dan pasang, cek disini !!!
7. Buat Domain CO.CC gratis,ketik domain yang diinginkan dan daftarkan!!!

8. cara gampang dan cepet dapet emblem,tokken ninja saga dan dollar gratis dari facebook.buat account,invite or publish, cek disini !!!
9. bisnis di internet, mudah cepat gak aneh-aneh. modal kecil dan terbukti, cek disini !!!
hi my friend..get money from ur blog..just sign up an account here and make account in paypal, to transfer ur money.this is absolutely free..per Click: $0.05, per Sale: $3.00. have fun...!!!

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
 

sms gratis..(trust me...it works...!!!)

Go_Articles